Jumat, 26 Maret 2010

ulangtahun kapuas

Kunjungan ke arena permainan di Bukit kalangkang waktu pembukaan hari aku ,om,tante,klvin,melvin,mama ku,dan rasya pertama disana aku sedang makan es kerimj akupun melanjitkan perjalananku masuk ke dalam arena permainan aku ingin membeli ikan dan anak kura-kura yang kecil aku tidak dibelikan mama aku membeli keong gaul 2 keog aku melihat obat cacing aku membeli obat itu adiku rasya,dan melvin naik odong-odong setelah itu kami melan jitkan perjalanan kami

kami memasiki toko alfael aku membeli pesawat terbang,buntal lampu,dan robot lampu adiku melvin membeli kauskaki gajah,kauskaki anjing,dan buntal lampu aku sudah cape aku ingin pulang dan kami pulang sewaktu kami melanjutkan perjalanan kami melihat alat teradi siyonal Bali kami membeli beduk kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar